Our Sponsors

Sabtu, 10 Desember 2011

Secret part 3

Pelajaran matematika!
- kalo masalah aljabar ahlinya SAFIRA AZZAHRA. 
- kalo masalah logika ahlinya NURBAITI MELISTIA sama RIZKY ALFARISSI. terkadang rizi sampe buat rumus atau teori sendiri buat mecahin suatu soal, partnernya M. NAJMI EDHARSYAH. wuiiiiihhh, canggih nih anak otaknya O.o
- kalo masalah probability ahlinya jatuh ketangan JAMILAH MARYAM KIFLI. 

Kalo pekerjaan yang menuntut kebersihan, kerapian, dan kretifitas, NABILA AWALIA RAHMA yang jadi jagonya. Nggak tau deh tangan nih anak terbuat dari apa, tapi yang pasti jiwa seninya tinggi coy Shock 2

Gue paling benci dengan yang namanya fisika! tapi nggak tau deh kenapa M. RIVALDY SUDRAJAD jagonya fisika-_- di matanya dia, fisika udah kayak cewek bohay aja yang mau dikerjain setiap harinya :p tapi canda deeeng... gue aja nggak yakin kalo dia mau tergoda sama cewek bohay hihi ._.v

IPS! terutama sejarah, M. ALIEF RIZKY paling ngerti dan pinter masalah ini. Nggak tau cuma hoki atau emang bisa .-. Gue mah masih planga plongo aja kalo guru lagi jelasin pelajaran ini, toh gue sama sekali nggak tertarik tuh sama belajar sejarah Whoa  

MEIDINA NUR FAIZAH. Dia adalah kamus berjalan anak kelas. Doyannya ngelahap kamus oxford! Pinter banget bahasa inggris. Masalah berdebat dia pasti menang. kalo buat ngerangkai kata dan semcamnya, M. ALIEF RIZKY juga jago kok Hysterical

Pelajaran bahasa indonesia sama agama biasanya HABIB AL HUDA paling ngerti. Sedangkan gue, dengan yang namanya bahasa indonesia itu paling sering dapet nilai yang nggak memuaskan kalo ulangan. yeah, poor me! paling tinggi juga ulangan dapet nilai 80an u,u anjirrr... anak orang makan apa wooy sering banget ulangan dapet nilai besar Disappointed 2  tapi kalo masalah berargumen dan menyatakan pendapat, ANNISA BIANCHIKA JASMINE ratunya. Sepanjang Anyer - Panurukan deh kalo dia ngeluarin pendapat -_-"

Dari semua pelajaran yang gue pelajarin di sekolah, cuma pelajaran biologi yang gue senengin dan ada niat buat belajar A-ha!  tapi RINA EKA DESPIANA lebih jagonya lagi masalah biologi. hhh..-_-

Siapa yang nggak suka pelajaran penjaskes yang belajarnya paling enak. Cuma dikasih kebebasan buat maen, ambil nilai cuma sebentar, teori jarang, surga banget buat anak sekolah Clapping  BILLY DIPTA YULIO paling hebat dalam bidang ini. Kecil kecil gitu larinya ngebut udah kayak ketiup angin aja, main basket bisa, main bola bisa. jin emang nih anak ._.

And last, DIAH ASRIANDA PUSPANEGARA menang disemua bidang, yah kecuali olahraga mungkin hihi  Bow Down Wave      emang anaknya rajin, pinter, bener bener niat buat belajar. Nggak salah kalo dia seriang dapet peringkat pertama di kelas :D chukae~

Dan disini, gue cuma berperan jadi siswa normal yang punya otak pas pasan, kalo bisa yah sukur deh kalo nggak bisa its not a problem masih bisa belajar suatu saat nanti. Rolly 3  gue mah nggak tolol tolol banget di kelas, cuman tingkah gue aja kayak orang tolol-_- dan gue juga nggak pinter pinter banget-_- standar nih di kalangan anak kelas hihi Teethy 2 gue juga nggak menguasi suatu bidang tertentu kayak orang - orang diatas, dan gue juga nggak menguasi semua bidang Smiles kalo ulangan, biasanya belajar kalo niat, tapi kalo males, biasalah.. adat dari jaman purba keluar lagi wkwk palingan sih nyontek atau nggak nanya sama peserta ujian sebelah ._.V dari pada lembar jawaban kosong, nilai kebersihan juga nggak dapet-_- kalo dapet nilai besar biasanya joget ~(^o^)~ kalo nilai dibawah KKM biasanya ngedumel dan nyalahin guru yang pelit sama nilai! Big Smile dan kayaknya ini juga nggak berlaku cuma sama gue kok, para pelajar yang lain juga kemungkinan ada yang senasib sama gue. Cool 1

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management