Our Sponsors

Sabtu, 10 Desember 2011

Secret part 1

Gue mulai dari pembuatan ide buat ngerjain si buntel aja ya, habisnya gue nggak tau mau mulai dari mana-_-
Masalah ide sebenernya sih semua orang terlibat, tapi yang lebih bekerja keras dalam berpikir membuat dan mensukseskan ide sih gue sama nekjem. Pertama, kita cuma punya ide buat ngerjain pakek billy, terus berkembang sampe buat gosip kalo billy pacaran sama nurbaiti, berkembang lagi sampe mereka putus gara gara rina. wkwkwk bener sumpah gue ngakak coy!
Untuk mensukseskan gosip yang kami buat itu, gue sengaja sama kek mutun menyabotase. Nama kontak gue di ponselnya kek mutun itu namanya billy. Jadi gue smsan sama kek mutun atas nama billy. Disitu gue bilang kalo gue (billy) punya pacar, yaitu beti. Ini bener bener prepare banget sumpah =D


[6.12.11] 
Gosip sudah berhembus kencang dan diiringi dengan sms gue sama kek mutun yang tersebar sampe ke matanya nenna. Tau gimana ekspresinya nenna? 'oo hehe mereka pacaran ye? selamet bang!' begitu masam mamen :p Dalem hati gue bener bener yakin kalo misalkan dia itu galau setengah mampus. Sambil memperlancar misi, tante nurbai sampe ngetweet galau terus pasang bio Mr. B segala wkwk^^
Sepulang sekolah, gue sama bunda mirand, kak irsad, kek mutun, ine dan si korban main di bawah pohon galau. Iseng, kita main truth or dare. Intinya, disini nenna bener bener terpojokkan :p dan melalui survey ini, kami mendapatkan kesimpulan bahwa orang galau itu:
1. Plin plan
2. Nggak nyambung
3. Nggak masuk akal
4. Stress
5. Pembohong
Dan kami mendapat 3 fakta jika:
1. Mata Wahyu memang sipit
2. Hidung tante nurbaiti kayak skateboard
3. Ine bener bener polos-_-


Hari ini [7.12.11]
Tante nurbai pura pura nangis buat minta maaf ke nenna karena dia pacaran sama billy. Biasa, nenna emang muka tembok. Dia kayak tanpa dosa cuma bilang 'dak apo kok bang!' Gue yang gerem liat dia kayak gitu spontan langsung marahin dia bla bla bla. Dia nggak nangis, nggak kesel, nggak heran, nggak segalanya! Tembok banget dasar wooy.
Pelajaran PKN~
Gue sama bunda mirand udah janjian sama buk musrini biar nenna dimarahin atau dikerjainlah :p Alhasil buk rini nggak bisa marah dan nenna masih cengengesan. Misi batal!
Disini perlu ditegaskan lagi kalo gue sama yang lain bener bener bekerja keras buat ngerayu billy dipta yulio biar mau bekerja sama buat bawain kue. cuma itu doang, kita mesti bilang ke dia berjam jam-__- plis deh wooy anak orang ngeselin minta ampun.-.
Pulang sekolah~
Misi diluncurkan, nurbaiti sama gue narik nenna ke wc, dan kami melabrak dia. Kami bener bener marahin dia dengan tuduhan kalo billy sama nurbaiti putus gara gara rina. Tau segimana cemasnya dan segimana muka temboknya nenna? dia bilang 'aku kan idak mintak billy nak mutusi kamu, jadi ngapo aku yg disalahi?' gue: 'karen mereka putus gara gara kamu rina!' rina: 'loh? aku dak tau apo apo' nurbai: 'mesti dijelasin? tanyo dewek lah ke dio, kalo kau berperasaan' rina: 'iyo aku tanyo, dimano?' gue: 'kelas' Dia langsung ke kelas. Dan tau apa yang terjadi? taddaaaaa..... surprise!!! happy birthday to you......
Yang bawa kue billy. Dengan lilin yang super magic, udah ditiup nggak mati mati, sampe nenna sama billy niup berdua biar lilinnya mati. Dan sang OB pun beraksi memadamkan lilin dengan tangannya wkwk :p Setelah itu kita perang cream cake -.- Dan nggak boleh terlewatkan, first cake nya nenna itu billy!!!!! telah diabadikan ;)
Adat biasa, kalo ada yang ulang tahun pasti ada sagu yang siap buat nangkring di badannya yang ultah. Ini emang terjadi, tapi bedanya plus telor wooy._. Gue mah nyari aman nggak ikut ikutan masalah telor hihi.. Kasian bener nenna sumpah ._.v 
Di rumah nekjem~
Tanpa panjang lebar kita langsung ke salon terdekat untuk menyelamatkan rambutnya nenna. Dia creambath kita gangguin :p Tiba tiba telpon gue bunyi. Panggilan masuk: Alief. gue: 'halo?' dia: 'halo. ado rina dak?' gue: 'ado' alief: 'mano? billy nak nembak nah' gue: 'MWO?????' semua penjaga salon ngelirik-_- telpon terputus. SMS masuk dari kek mutun : siap siaplah billy nak nembak rina! Bodohnya, ponsel gue lowbat-.- Akhirnya pakek hp bunda mirand, dengan susah payah dia balik ke rumah nekjem buat manggil nekjem sama ngambil ponsel. Singkatnya, gue sama bunda bolak balik ke rumah nekjem cuma buat prepare masalah tembak menembak. Capek wooy-_-
And finally, mereka jadian. Eheeemm..... perlu diulang RINA DAN BILLY JADIAN!!! jam 16.45 Gue turut seneng akhirnya masa pencomblangan selama 1 tahun lebih selesai dan berbuah manis :') Ini bener bener best day ever banget buat nenna. Gue aja masih susah buat percaya O.o
Dan sekarang, tepat dibalik laptop ini, gue lagi on skype dan chatting sama anak kelas. Kek mutun sebagai saksi mata dari pihak pria cerita panjang lebar tentang proses tembak menembak dari pihak billy. Dan gue sibuk berkicau ria buat cerita masalah keadaan nenna waktu ditembak. Kalo masalah bergosip kayak gini, gue nggak pernah telat dan paling tertarik. No comment deh kalo masalah bergosip wkwk-_-


Dear nenna...
Maaf ya sayang kalo tadi cucumu ini kelewatan marahnya. Habisnya kamu muka tembok sih nggak nangis ngangis, kan lumayan kesel juga kalo udah susah payah tapi kamunya nggak nangis. Tapi kita sayang kamu kok ;) longlast sama billy ya ({}) kami turut seneng nenna bisa jadian sama billy. Ini kan yang nenna harapin? Akhirnya nenna nggak perlu galau mikirin billy, dia udah jadi milik nenna =D be the best in your 14 ya sayangku :* semua doa yang terbaik buat kamu :') Sekali lagi maaf ya nenna kalo aku berlebihan atau buat nenna sakit hati. Ini semua cuma semata mata buat nenna seneng =))) ini best day ever nenna kan ya? dapet kado terindah yaitu jadian sama billy :) Saranghae nenna <3
Sincerly, your granddaughter...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management